Seperti tahun lalu, sekitar awal bulan Agustus  Pengumuman Kelulusan Peserta OSN Guru tingkat nasional diumumkan melalui pusbangprodik.org. Namun demikian, untuk tahun 2012, hingga saat ini belum ada tautan yang menampilkan pengumuman atau pemanggilan peserta OSN Guru tingkat nasional tahun 2012l.

Menurut informasi sementara dari panitia kegiatan OSN Guru 2012 tingkat pusat, kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 8 September 2012 bertempat di Hotel Park Hotel Cawang Jakarta. Bagi teman-teman peserta OSN tingkat propinsi yang merasa memiliki peluang untuk masuk dalam peringkat 20 besar nasional, bisa bersiap-siap segalanya. Kita masih punya waktu selama 1 bulan ke depan. Waktu satu bulan adalah waktu yang cukup leluasa untuk mempersiapkan segalanya.

Selamat untuk teman-teman yang mendapatkan panggilan telepon langsung dari panitia, sambil menunggu panggilan resmi yang mungkin dapat dilihat di website pusbangprodik.org.

Berdasarkan Email yang kami terima dari Panitia OSN Guru 2012 tingkat Pusat, kami teruskan melalui Blog ini agar khalayak dapat mengetahui dan mendownload.

PENGUMUMAN HASIL OSN GURU 2012 MENUJU TINGKAT NASIONAL: PANGGILAN OSN GURU 2012 NASIONAL

SURAT PANGGILAN PESERTA FINALIS OSN GURU 2012: Surat Panggilan Peserta

DAFTAR NOMINASI PESERTA FINASLIS OSN GURU 2012: Daftar Peserta OSN Guru Tkt Nasional 2012

  1. Guru Matematika SMP : 20 orang
  2. Guru Fisika SMP : 20 orang
  3. Guru Matematika SMA : 20 orang
  4. Guru Fisika SMA : 20 orang
  5. Guru Kimia SMA : 20 orang

Beberapa hal yang perlu dipesiapkan adalah:

  1. Risalah akademik dengan dilampiri : (1) Foto berwarna 3 x 4 sebanyak 2 lembar, (2) SK CPNS, (3) Sertifikat-sertifikat pelatihan, (4)  Data-data keberhasilan siswa yang di ajar.
  2. Karya Ilmiah Terbaik (untuk matematika) yang siap presentasi
  3. Fisik dan mental untuk berjuang pada even nasional, dengan cara belajar dan berlatih menghadapi test tertulis.
  4. Segenap persyaratan administrasi lainnya berkaitan dengan perjalanan dan perlengkapan yang harus dibawa (lihat dalam surat panggilan).

Semoga dapat meraih prestasi pada tingkat nasional sebagai juara OSN Guru 2012. Amiiiin.